* Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
 Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
*         Apakah setelah pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY  e-mail        konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh administrator  ke  email  saya ?
        Ya.  Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda     dan    akan  kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah   melakukan      pembayaran.
* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
 Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
*         Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan    suatu      sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/ kosong    di   tempat    anda ?
Kami        akan  mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh.     Kondisi     barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock barang     limited,     pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami      mendahulukan    orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau      bisa juga    disebabkan masalah tak terduga lainnya.
*        Apakah  saya dapat memesan secara online barang yang terdapat di        halaman daftar  harga di Internet , tetapi tidak ada di halaman  web       anda  ?
 Tidak. Untuk barang yang tidak kami tampilkan di halaman web kami  hanya dapat  anda beli dengan mengunjungi kantor kami di :
Jln. Karang Mega Kel. Lebak Bulus, Kec. Cilandak Jakarta Selatan
  VIA Telpon        :
 0878-4163-8333   (24 Jam Online )   
 
 Pembayaran
 * Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda
 *  Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
 Tidak boleh.
*  Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
 Tidak boleh.
*          Apakah  Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti sampai   dan       apabila barang di terima dalam keadaan rusak atau cacat ?
         Terntunya kami bertanggung jawab untuk semua barang yang kami     suplay     kepada konsumen karna setiap pengiriman kami asuransikan dan     apabila     terjadi ketidak sesuaian barang yang anda pesan dengan     barang yang  anda    terima maka kami jamin product tersebut akan di     tarik kembali  untuk    digantikan dengan product yang baru atau  jaminan    uang kembali :
  VIA Telpon        :
 0878-4163-8333  (24 Jam Online )   
 * Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
         Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada  baiknya      anda   membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp  8.000.168,-
Pengiriman
 * Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
         Kami menggunakan jasa pengiriman dari TIKI/JNE , kami juga          mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang         pesanan anda.
 * Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
         Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses    pengiriman      seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan    aksesoris yang  mudah     pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
 * Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
         Setelah anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda     terima     dalam waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan     kondisi   (misalnya   utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan     pembayaran   kami akan   mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail     tentang   estimasi  kedatangan  pesanan anda.
 * Apakah anda  melayani pengiriman ke luar negeri ?
   iya
Setelah         anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada   kami       bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan    pemantauan      kami. Thanks !
Hormat Kami 
Internet marketing
 
